Minggu, 24 Maret 2013

25 Maret 2013

huaahhhhhh, huaahhhh, pagi buta aku sudah terbangun, bunyi alarm blackberryku yang menggangu tidur istriku. walaupun terbangun secara mendadak dan mata masih kriyap kriyep aku langsung meraih Bb ku untuk mematikannya. padahal niatku tadi sebelum tidur ingin memberi surprise sayangku si bunci... untuk sholat tahajud bareng. tapi apa daya mata lebih berat untuk ambil air wudhu, jadinya setelah matiin alarm yahhhh, aku peluk dia lagi tidur deh. Pada akhirnya pagi ini aku ingin menuliskan cerita ini pagi kalian semua pembaca setia blog saya ini. Menjelang subuh, aku pun masih tertidur di samping bunciku tersayang. walaupun dia sedang hamil, kami masih tertidur, Yang """ cukup ekstrim""" bukan layaknya orang hamil. setelah terbangun aku baru sadar, ternyata bukan isrtriku yang aku peluk melainkan dua bantal dan satu guling. walaupun sama besarnya, tapi tetep beda rasanya, tau kan perbedaannya. aku pun melirik jam, hahhh!!! setengah enam, waduh telat banget nih, telat mau kasih sesuatu yang istimewa buat istriku, lebih-lebih lagi dia udah bangun duluan. dasar pria kebo!!!. celingak-celinguk aku liat sekeliling kamar, tak terlihat istriku, lalu aku pun menuju dapur, eehhhh, si bunci udah ada disitu, lagi masak-masak buat sarapan. tanpa ba bi bu lagi aku langsung kiss mmummuah mmmuah aja dari belakang.. hehehe, sayang selamat ya, aku juga cium si calon bayiku. selamat ya dedekkk. pagiku begitu indah, dengan kehadiranmu Istriku, Velma Fidelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar